}

Senin, 04 Juni 2012

Percakapan Lucu Antara Mozilla, Explorer, Komputer, Yahoo, Google, PLN

Ngakak bareng ² yuuuck Pada debat nie cerita'y
  • WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua •
  •  FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang • GOOGLE : Aku punya semuanya. 
  • • MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses • EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
  •  • MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja! 
  • • EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat 
  • • INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada • 
  • FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik. • 
  • YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email! • GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email. 
  • • INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat 
  • • KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini. 
  •  • PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya! • Wakak=D kak=)) kak=Dkak=)) kak=D kak=)) .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kreatif bozz...
semangat ngeblognya....
@ : http://inilahteknologi.blogspot.com

Posting Komentar

Entri Populer

Followers

 
Copyright (c) 2010 Buku Online and Powered by Blogger.