}

Jumat, 04 Mei 2012

Cara Membaca Ekspresi Wajah Orang Lain



Hal ini sangat mudah untuk belajar membaca ekspresi wajah orang dan dengan demikian menjadi seseorang yang mampu menguraikan orang lain. Perhatikan bagaimana orang bereaksi terhadap situasi tertentu dan bagaimana wajah mereka terlihat sesuai dengan apa yang mereka hidup, ketika mereka mengekspresikan emosi yang berbeda. Studi tentang dua orang yang dikenal selama bertahun-tahun dan orang asing dapat membantu Anda menjadi lebih sadar akan ekspresi wajah, dan apa yang mereka dapat mengungkapkan.
Ekspresi wajah adalah bentuk komunikasi nonverbal serta jenis lain dari bahasa tubuh . Belajar membaca bersama dengan pengamatan wajah bahasa tubuh benar-benar dapat membantu seseorang unalectura akurat.
Sebagai contoh, jika seseorang melipat tangannya dan ekspresi matanya yang ketat, adalah mengomunikasikan beberapa ketidaknyamanan dan / atau sesuatu yang Anda benar-benar sukai. Anda juga dapat menemukan petunjuk lebih forthe gangguan emosi atau menyembunyikan seseorang dengan ekspresi wajah, benar-benar berubah menjadi metode yang sangat baik komunikasi yang efektif tidak verbal.
Penting untuk dicatat bahwa sementara kontak mata langsung cenderung mengatakan bahwa seseorang tidak sepenuhnya jujur ​​dengan Anda, tatapan intens dan kuat dapat menjadi tanda penipuan. Seseorang tertarik pada ekspresi wajah dimaksudkan untuk mencoba untuk mempertahankan kontak mata langsung dengan siapa pun.
Membaca ekspresi wajah akurat adalah sulit, praktek sosial diperlukan. Jangan menilai seseorang berdasarkan ekspresi mereka tanpa harus dibahas sebelumnya. Naluri ini juga penting. Hal ini membutuhkan latihan dan kombinasi yang tepat dari naluri dan analisis yang cermat dari belajar membaca ekspresi wajah.
Ekspresi wajah dari beberapa orang mungkin sangat halus, sementara yang lain memiliki expreciones lebih bersemangat. Untuk membaca ekspresi wajah bahkan lebih sulit, adalah untuk dicatat bahwa tidak semua orang bereaksi terhadap kunci komunikasi yang baik non-verbal dengan cara yang sama. Mata tertutup atau dikurangi sesuatu yang seseorang dapat menjadi tanda kecurigaan, sedangkan untuk orang lain bisa berarti marah atau kemarahan. Meningkatkan alis untuk kebanyakan orang berarti Surprise.
Mata mengatakan lebih banyak saat Anda membaca ekspresi wajah, tapi di bagian lain dari wajah juga bisa banyak membaca. Sebagai contoh, peregangan bibir mungkin berarti bahwa seseorang sedang mencoba untuk tidak mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap isu-isu seperti kritik negatif. Mengerutkan hidung dapat berarti jijik begitu banyak dan kebingungan. Praktek sehari-hari membaca wajah bisa membantu Anda menjadi lebih dan lebih tepat dalam tema dan mengejutkan banyak dalam interpretasi yang akurat dari keberadaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers

 
Copyright (c) 2010 Buku Online and Powered by Blogger.