}

Minggu, 06 Mei 2012

FLASH WORLD

    Flash World yg bearti dunia flash, tp itu hnyalah penjelasan umum sedangkan ap yg dimaksud denga Flash World di blog ini??.
    Flash world di blog ini adalah suatu kumpulan animasi flash tentang materi pembelajaran yang lain dari biasanya, karena materi-materi belajar terdapat pada flash yang menarik yang seru untuk belajar maupun pembelajaran  guru di kelas, gk bakalan bosen, n ngantuk sperti biasanya. walaupun gk semua materi ada bahkan mungkin hanya beberapa pelajaran saja yang ada karna file ini kebanyakan saya dapat dari browsing. dari guru, maupun game atau seminar. tapi klo pengen hasil q sendiri kebanyakan powerpoint yg saya post hampir semua hasil dari aku sendiri tapi waktu masih SMP, jadi isi maupun kreasi krng ngehh!!. sejak masuk SMA aku punya teman dan dia menjadi inspirasi membuat kreasi powerpoint yg lebih dari yang dulu.
   okey klo mau buka Flash World yang aku post klik aj Guys!!

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers

 
Copyright (c) 2010 Buku Online and Powered by Blogger.